ASAHAN-All Star yang terbangun dari sebuah club Volly Boll anak kampung yang beralamatkan di Dusun IV, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan tetap beraksi dalam membangun tubuh dan watak yang sehat terhadap pemuda dan masyarakat.

Miliki program untuk mewujudkan Generasi Indonesia Emas, All Star selalu aktif berperan dalam menciptakan hidup sehat kepada masyarakat muda maupun tua.

Sebelumnya berbagai kegiatan telah digelar oleh All Star seperti menyantuni para kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu, berbagi masker kepada masyarakat disaat banyaknya kabut asap dan polusi udara, senam bersama, jalan santai dan sebagainya.

Dibawah kepemimpinan M. Idris Sitorus, dan Pembina Syahrial Sirait IPDA Irwansyah Sitorus, Rozali, SM, SE, Peltu TNI Sofiansyah Sitorus, All Star tetap eksis dalam menjalankan kegiatan mulianya.

IPDA. Irwansyah Sitorus, Rozali, SM, SE dan Peltu TNI Sofiansyah Sitorus adalah putra kelahiran Desa Sei Alim Hasak yang saat ini hijrah di Kota orang demi menjalankan tugasnya masing-masing.

Salutnya, All Star tak pernah meminta sedikit pun bantuan dana kepada pihak manapun. Sumber dana yang dimiliki oleh All Star berasal dari swadaya pengurus dan anggota All Star dengan cara iuran. Jelas hal tersebut sangat patut untuk dicontoh oleh pihak manapun.

Kini All Star menggelar kembali kegiatan senam bersama Masyarakat yang bertema "Masyarakat Sehat, Masyarakat Bahagia" di Lapangan Volly All Star, Dusun IV, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Minggu (13/10/2019).

Kegiatan senam bersama masyarakat itu disertai dengan pemberian bingkisan kepada BKM Masjid Al Huda Desa Sei Alim Hasak. Untuk memeriahkan kegiatan, All Star berbagi hadiah lucky draw yang bermanfaat untuk kebersihan lingkungan masyarakat.

Dikegiatan yang penuh semangat itu, para pengurus dan anggota All Star kompak dalam bergotong-royong dan dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Asahan yakni Abd Razak, Kepala Dusun IV Desa Sei Alim Hasak Agus, Tokoh Masyarakat dan ratusan masyarakat Desa Sei Alim Hasak dan Desa Danau Sijabut Teratai Kecamatan Air Batu.

Sebelum memulai kegiatan senam bersama, pembina All Star Syahrial Sirait mengatakan dalam kata sambutannya bahwa All Star bukanlah sekedar kelompok olahraga semata, melainkan All Star memiliki tujuan mulia untuk mewujudkan Generasi Indonesia Emas.

Melalui senam bersama ini, saya berharap masyarakat dapat meraih hidup bahagia dan sehat" tuturnya.

Selaku pemikir dalam perkembangan All Star, Syarial Sirait selalu melakukan pembinaan yang kuat terhadap All Star. Bukan hanya itu, Syahrial Sirait juga berperan membakar semangat para pemuda serta masyarakat untuk menjalani hidup sehat dan cerdas.

Senada yang diucapkan oleh IPDA. Irwansyah Sitorus, ia ingin masyarakat dan pemuda yang ada di kampung halamannya itu dapat hidup sehat secara keseluruhan.

"Apapun ceritanya, saya ingin masyarakat dan pemuda di Kabupaten Asahan terkhusus di Desa Sei Alim Hasak tetap semangat dalam menjalani hidup sehat, menjahuih narkoba, dapat berinovasi, kreatif dan mampu meningkatkan prestasi," ujar Perwira Polisi berpangkat balok satu emas dipundaknya itu.

Polisi yang bertugas di Polrestabes Medan itu tetap berupaya dalam membangun fisik dan mental para pemuda dikampung halamannya. Walaupun terdapat jarak antara All Star dengan tempat tinggalnya, ia tetap selalu berkomunikasi dengan Pembina, pengurus dan anggota All Star.

Tak jarang juga IPDA. Irwansyah pulang ke kampung halaman untuk melihat perkembangan para pemuda binaannya tersebut.

"Narkoba No, Prestasi Yes!" Ucap IPDA. Irwansyah serentak dengan peserta senam bersama.

Kemudian, M. Idris Sitorus selaku ketua All Star mengucapkan terimakasih yang sangat besar kepada Pembina All Star yakni Syahrial Sirait, IPDA Irwansyah Sitorus, Rozali, SM, SE dan Peltu TNI Sofiansyah Sitorus yang tak pernah letih dalam membimbing All Star.

"Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan mewakili All Star kepada abangda Syahrial Sirait selaku pembina kami yang tak pernah letih dan bosan untuk membina kami dalam kemajuan All Star. Selain itu terima kasih dan salut serta juga kepada Abangda IPDA. Irwansyah Sitorus, Rozali, Peltu Sofiansyah Sitorus yang selalu bersemangat menjadikan kami sebagai manusia yang bermanfaat, walaupun mereka tinggal jauh dari kampung, tapi mereka sangat peduli kepada adik-adiknya." ucapnya.*