Laka Tunggal di Sisumut Akibat Jalan Berlobang dan Bergelombang

Laka Tunggal di Sisumut Akibat Jalan Berlobang dan Bergelombang
ilustrasi/tribunnnews
Jum'at, 11 Oktober 2019 10:36 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUSEL - Sedikitnya 2 orang luka luka dalam kecelakan lalu lintas tunggal, yang terjadi di simpang proyek Jalan Lintas Sumatera, Simpang Afd 2 Kebun PTP NIII Sisumut, Kecamatan Kampungrakyat, Labuhanbatu Selatan, Kamis (10/10/2019) malam kemarin sekira pukul 19.30.Menerima adanya laporan kecelakaan lalu lintas, petugas dari Pos Lantas Polsek Kampung Rakyat turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap para korban yang dipimpin Kapos Lantas Polsek Kampung Rakyat Iptu Samsul.

Menurut pengemudi Avanza, Fajar Sitorus (27) mereka, kejadian tersebut berawal saat mereka berangkat dari Dumai menuju Tanjung Balai. Setibanya di simpang proyek, jalan berlobang dan rusak parah yang menyebabkan ban sebelah kiri mobil yang dikendarainya menghantam lobang dan membuat mobil oleng ke kiri.

"Takut mobil menghantam pohon yang ada di pinggir jalan, saya buang stir ke kanan dan tidak terelakkan lagi mobilpun terbalik," terang Fajar, Jumat (11/10/2019).

Ads
Menurut sopir travel tersebut, dirinya membawa 3 penumpang dari Dumai, dua pria dan satu perempuan yang tujuan Kisaran.

Sementara itu, salah seorang penumpang mobil, Rapida (47) mengaku, sopir mobil tersebut melaju dengan kecapatan tinggi dari arah Blok X Kotapinang menuju Rantauprapat, dan seketika oleng karena terkena lobang dan terbalik. Begitupun, Rapida dan seorang penumpang pria lainnya selamat dan tidak mengalami luka akibat insiden nahas tersebut.

Kedua pria yang luka-luka yakni seorang penumpang mengalami luka di bagian tangan kanan dan sopir mobil naas mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri.

www www