SERDANG BEDAGAI - Muhammad Nazaruddin warga Desa Simpang Empat, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumut, akhirnya ikut bertarung di pilkades pada 30 Oktober 2019 mendatang.

Sosok pemuda Muhammad Nazaruddin yang akrab disapa dengan panggilan Inas, resmi menjadi calon kepala desa yang ditetapkan Panitia Pemilihan Kepala Desa(P2KD) Desa Simpang Empat bersama 4 calon kades lainnya.

Dimana Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Simpang Empat pada hari Kamis (3/10/2019) telah menetapkan 5 bakal calon kepala Desa sekaligus pengundian nomor urut. Pada tahap penetapan dan pengundian nomor urut Muhammad Nazaruddin mendapat nomor urut 2.

Sedangkan 4 Cakades Desa Simpang Empat mendapatkan nomor urut 1. Tupon, 3. Musipah, 4. Saimin, 5. Lesamana Surya.

Hal ini disampaikan Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Simpang Empat yang merupakan bapak satu anak ini Muhammad Nazaruddin kepada Gosumut di Seirampah, Senin (7/10/2019).

Menurutnya, dirinya mencalonkan kepala Desa di Desa Simpang Empat terlebih dahulu ingin membangun desa yang lebih baik dan meningkatkan kualitas kesehatan dan melayani masyarakat secara merata.

Untuk itu, dirinya sudah siap mencalonkan diri sebagai calon kepala desa (Cakades) yang sudah memiliki visi dan misi pembangunan desa ke depan.

"Visi saya yakni membangun Desa Simpang Empat menjadi lebih baik dan misinya yakni peningkatan kualitas kesehatan masyarakat melalui pelayanan kesehatan secara merata," jelasnya.

Di sisi lain, Bang Inas menyampaikan programnya dalam pengembangan ekonomi melalui pengolahan pertanian dan peternakan.

Seperti diketahui, Muhammad Nazaruddin merupakan sosok pemuda dari 4 Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Simpang empat yang ikut bertarung di pilkades 2019 mendatang. Dirinya merupahkan pemuda yang memiliki satu anak dan satu istri yang sehari -harinya sebagai seorang pedagang kelontongan.

Bahkan dirinya maju menjadi cakades di Desa Simpang Empat atas dukungan masyarakat maupun pihak keluarga agar dirinya maju sebagai calon kepala desa di tanah kelahirnya," tutupnya.