Pemdes Pagaran Baringin Alokasikan Dana Desa untuk Pembangunan Gedung Serbaguna

Pemdes Pagaran Baringin Alokasikan Dana Desa untuk Pembangunan Gedung Serbaguna
Kepala Desa Pagaran Baringin, Humala Lubis meninjau pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung serbaguna yang dibangun dari anggaran dana desa (DD)
Minggu, 06 Oktober 2019 11:58 WIB
Penulis: Ibnu Sakti Nasution

PALAS - Pemerintah Desa Pagaran Baringin, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, mengalokasi anggaran Dana Desa (DD) tahun 2019 untuk pembangunan gedung serbaguna dan fasilitas umum lainnya.

Pembangunan gedung serbaguna tersebut merupakan hasil musyawarah masyarakat desa sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kepala Desa Pagaran Baringin, Humala Lubis mengatakan, pembangunan gedung serbaguna ini berdasarkan persetujuan dan hasil musyawarah desa. Mengingat, gedung tersebut merupakan salah satu fasilitas yang menjadi prioritas dan dibutuhkan masyarakat desa sebagai sarana gedung musyawarah.

Humala mengajak warganya untuk mendukung pembangunan yang saat ini sedang dan akan dilakukan oleh pemerintah desa. Sehingga dalam pembangunan gedung serbaguna tersebut bisa lancar, tanpa hambatan apapun.

Ads
“Karena pembangunan yang dilakukan saat ini bukan untuk pemerintah mau pun perangkat desa saja, melainkan untuk seluruh masyarakat Desa Pagaran Baringin,” jelasnya, Minggu (6/10/2019).

Sementara itu, TPK Aliruddin Pulungan mengatakan, pembangunan gedung serbaguna multi fungsi ini kedepannya berguna untuk masyarakat.

"Diharapkan gedung serbaguna ini mampu mensejahterakan masyarakat Desa Pagaran Baringin untuk difungsikan dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan,” pungkasnya.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Pemerintahan, Sumatera Utara, Padang Lawas
www www