LABUHANBATU - Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan pisah sambut Kapolres Labuhanbatu acara antara AKBP Frido Situmorang dengan AKBP Agus Darojat, Senin (30/9/2019) malam dilaksanakan di Ruang Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan, acara ini dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan kerja sama yang baik untuk meningkatkan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu.

"Khususnya di bidang keamanan dan ketertiban umum masyarakat, penegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," jelas Bupati Labuhanbatu.

Silaturahmi ini, lanjut Andi, sangat penting dilaksanakan karena Kapolres Labuhanbatu adalah salah satu unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Labuhanbatu, sehingga koordinasi dan komunikasi dalam menunjang kelancaran pemerintahan umum.

Pada pisah sambut ini, Bupati Labuhanbatu memakaikan baju adat kebesaran Kabupaten Labuhanbatu kepada AKBP Agus Darojat dan Istri Ny Hanny Agus Darojat berupa kain songket warna kuning yang melambangkan kejayaan dan kekuasaan.

Silaturahmi ini juga dihadiri Dandim 0209 Labuhanbatu Sekdakab Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Kajari Labuhanbatu, seluruh organisasi perangkat daerah, personel Polres Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.