SERDANG BEDAGAI-Diduga mengantuk sebuah mobil pick up Toyota kijang dengan nomor polisi BK 8492 XD di kemudikan Suaro (55) warga jalan MA Selatan Gg Akusdi No. 7 A, Kelurahan Sukaramai I Medan Area bersama penumpang Sumardi S (54) warga jalan Pengilar V, No. 5-B medan amplas berlaga dengan Fuso yang mengakibatkan penumpang dilarikan ke rumah sakit.

Atas peristiwa tersebut supir dan penumpang mobil pick up Toyota Kijang terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman mengalami luka -luka.

Informasi yang dihimpun Gosumut, Kejadian bermula pada saat mobil pick up toyota kijang datang dari arah Tebing Tinggi menuju medan. Setiba di lokasi tempat kejadian perkara diduga pengemudi mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga mobil pick up langsung oleng kekanan dan menabrak mobil truk Fuso yang datang arah berlawanan Medan menuju kearah TebingTinggi. Atas peristiwa tersebut Pickup mengalami rusak berat, sedangkan Truk Fuso hanya mengalami rusak ringan di bagian depan.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris melalui Kanit Laka Iptu Sawalludin membenarkan kejadian tersebut."Saat ini kedua barang bukti kendraaan Mobil pick up dan truk fuso sudah diamankan di Satlantas Polres Sergai,"tandas Kanit Laka Iptu Sawalludin.*