LABUHANBATU - Kanit Binmas Polsek Bilah Hulu Ipda Arwin dalam rangka menjadi pembina upacara turut mengimbau kepada pelajar SMK Raudatul Ulum Bilah Hulu, Senin (30/9/2019) sekira pukul 07.30 di lapangan upacara SMK Raudatul Ulum. Sebagai pembina upacara, Ipda Arwin mengimbau pelajar agar jangan terprovokasi dengan berita - berita yang ada di media sosial, khususnya ajakan untuk mengikuti demo anarkis.

"Di mana demo tersebut memang dijamin oleh UU, namun adik - adik saat ini masih memiliki pikiran/mental yang labil, sehingga mudah dimanfaatkan oleh oknum tertentu dan menjadi demo yang anarkis, merusak fasilitas umum dan merugikan kita semua," jelas Arwin.

Selain itu, Polsek Bilah Hulu juga mengingatkan agar pelajar bijak dalam menggunakan medsos dan jangan mudah terpengaruh/menyebarkan berita bohong (hoax) yang mana dapat memecah belah persatuan, dan juga berujung kepada melanggar UU ITE.

"Adik - adik sekalian raihlah cita - citamu, jauhi narkoba yang dapat merusak moral, pikiran dan kreatifitas adik - adik, demi masa depan yang lebih baik," tandasnya.

Sementara itu, pimpinan SMK Raudatul Ulum Ustadz Bukhori Pasha Marfin mengucapkan terimakasih atas kunjungan pihak kepolisian di SMK yang dipimpinnya.

"Saya juga mengajak dan mengimbau para siswa siswi SMK Raudatul Ulum agar tidak mudah terhasut dengan ajakan demo yang anarkis, silakan menyampaikan pendapat dengan cara yang santun dan bijak," singkatnya.