SERDANG BEDAGAI- Dilarang di Publikasikan kegiatan Adhyaksa Offroad Clup (AOC) Sumut oleh awak media yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, Sabtu (28/9) dini hari sekira pukul 09:00WIB mengundang rasa heran pihak PWI Sergai.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai, Anwar Effendi Siregar saat di konfirmasi via seluler akhirnya angkat bicara.

"Jika mereka tidak ingin diliput maupun dipublikasi dan tertutup itu hak mereka. Namun bisa saja wartawan untuk membuat beritanya dan ketika dikonfirmasi kepada instansi kejaksaan kegiatan itu tertutup.

"Mungkin mereka takut dengan pemberitaan yang dilakukan rekan media tentang hobi fotografi kasat lantas yang diberitakan beberapa waktu lalu,"kata Ketua PWI Sergai Anwar Effendi Siregar saat diminta tangapan kepada Gosumut terkait adanya kegiatan yang di larang dipublikasikan.

Karena apa, lanjut Anwar. Karena kegiatan ini merupakan suatu bidang olahraga yang cukup Xtrim. "Namun sayangnya kenapa ketika jurnalis untuk mencari untuk menggali informasi tentang kegiatan Adhyaksa Offroad Clup (AOC) Sumut di larang di publikasikan,"ucapnya penuh tanya.

"Kedepannya, kita berharap kepada intansi lainya janganlah para jurnalis ketika untuk mencari liputan berita jangan dilarang akan di publikasikan jika kegiatan ini benar. Karena adanya pemberitaan yang benar kenapa takut untuk di publikasikan agar masyarakat ikut mengetahuinya ada kegiatan ini,"pungkasnya.*