LABUHANBATU - Menjaga kenyamanan dan keamanan di tengah masyarakat, Polsek Bilah Hulu yang dipimpin AKP ST Panggabean terus melakukan monitoring, pengamanan, hingga bersilaturahim perangkat desa dan masyarakat. "Ini kita lakukan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat," tegas Kapolsek, AKP ST Panggabean, Jumat (27/9/2019).

Kapolsek menjelaskan, Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hulu Briptu Hendry Sirait melakukan sambang desa di Sesa N1, Kecamatan Bilah hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Di mana, personel Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan sholat Jumat berjamaah di Masjid Baitul Haq Afdeling 1 Kanau Desa N1.

"Personel Bhabinkamtibmas bersama dengan warga Desa N1 melaksanakan bakti sosial gotong royong membersihkan parit dan jalan di seputaran Desa N1," ujarnya.

Hasilnya, masyarakat Desa N1 mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang peduli terhadap lingkungan dan dekat dengan masyarakat.

Di tempat berbeda, Kapolsek Bilah Hulu melakukan silaturahim dengan Kepala Desa serta perangkat desa, BPD serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda di Desa S1, S2 dan S3 Aek Nabara.

Hadir pula Iptu H Guntoro (Wakapolsek Bilah Hulu), Herman Hidayat (Kades S1 Aek Nabara), Budi Syahputra Siregar (Kades S2 Aek Nabara), Tri Hartono (Kades S3 Aek Nabara) Sumarjono (Humas PT.Supra Matra Abadi Kebun Aek Nabara).