LABUSEL - Polsek Torgamba terus melakukan sosialisasi dan mengajak warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Aiptu Habnur di Dudun V, Desa Binaan Png Damai, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Senin (23/9/2019).

Dalam amanatnya, Kapolsek Torgamba AKP Muliadi melalui Aiptu Habnur menyampaikan pesan kamtibmas berupa gangguan kamtibmas yang harus diwaspadai warga yakni bahaya Karhutla di musim kemarau, kerawanan peredaran dan penggunaan narkoba, kerawanan pencurian dengan kekerasan serta mewaspadai penggunaan media sosial dengan bijak dan benar.

"Sebaiknya warga dapat menyikapi dan pentingnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif," jelasnya.

"Bilamana ditemukan hal-hal kerawanan guantibmas lainnya, dimohon kepada warga segera menghubungi personel Bhabinkamtibmas atau call center Polsek Torgamba 08116220521," tukasnya.

Hal senada juga dilakukan Bripka Oliver Situmorang di Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel. Di desa ini, Oliver menyampaikan pesan kamtibmas tentang Karhutla di musim kemarau panjang ini, jangan sembarangan apabila membakar sampah, dan selalu menjaga kamtibmas.