Jaga Lingkungan, Polsek Bilah Hulu bersama Koramil 13 Turun ke Sungai Aek Nabara

Jaga Lingkungan, Polsek Bilah Hulu bersama Koramil 13 Turun ke Sungai Aek Nabara
Jum'at, 20 September 2019 14:09 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUHANBATU - Personel Polsek Bilah Hulu yang dipimpin AKP ST Panggabean bersama Koramil 13 Aek Nabara melaksanakan gotong royong di Sungai Aek Nabara dari Pondok Batu sampai Desa Perbaungan, Kecamatan Bulah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (20/9/2019).Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean menyampaikan, bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke 74 TNI tahun 2019 dan juga sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap lingkungan.

Untuk itu, Kapolsek berharap, agar masyarakat Aek Nabara khususnya yang tinggal di dekat Sungai Aek Nabara, tidak lagi membuang sampah ke sungai, agar aliran sungai tetap lancar dan tidak dangkal.

"Dengan dilaksanakan kegiatan ini, ke depannya nanti dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap bersih demi kepentingan dan kenyamanan bersama," harapnya.

Ads
Pantauan wartawan di lokasi, personel Polsek Bilah Hulu dan Koramil 13 Aek Nabara juga dibantu pemerintahan desa dan masyarakat dalam aksi membersihkan sampah di pinggiran Sungai Aek Nabara.

Kegiatan yang dilakukan kepolisian dan TNI ini disambut baik masyarakat Aek Nabara, dengan harapan kegiatan gotong royong dapat dikoordinir oleh Polri dan TNI agar dapat dilakukan secara berkesinambungan. (P Nababan/Hendry)

wwwwww