SERDANG BEDAGAI-Dalam rangka menyambut Hut Lalulintas ke 64 tahun 2019, Polres Serdang Bedagai melalui Satu Lalulintas melaksanakan perlombaan Baris- berbaris di tingkat pelajar se- kabupaten Sergai, Sumatera Utara.

"Siswa yang mengikuti sebanyak 23 Sekolah terdiri 21 Sekolah tingkat SMA, SMK dan 2 Sekolah Tingkat SMP dan Mts se-kabupaten SerdangBedagai," ungkap Kapolres Sergai AKBP H Juliarmam Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris Shite SE kepada Gosumut, Rabu (18/9/2019) di lapangan praktek SIM Mapolres Sergai.

Menurutnya, kegiatan perlombaan ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan di siplin para siswa -siswi dan membina mental dan fisik para siswa -siswi peserta lomba. "Hal ini untuk membina hubungan kekeluargaan antar sesama pelajar dan mendekatkan diri antara petugas polisi dengan para pelajar,"ucap Haris.

"Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu sampai hari Kamis. Yang mana nantinya di umumkan hasil pemenang lomba pada hari minggu bersamaan dengan perayaan syukuran Hut lalu lintas yang ke 64 tahun,"tutupnya.*