SERDANG BEDAGAI-Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul mengelar sosialisasi tentang bahayanya narkoba di kalangan pelajar. Acara dihadiri 500 orang siswa -siswi dan guru di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri II Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai terdiri mulai kelas VII, VIII dan IX.

"Hal ini untuk memberikan paparan mensosialisakan tentang bahayanya Narkoba di kalangan Pelajar,"kata Kapolsek Dolok Masihul AKP Jhonson M Situmpol didampingi Bhabin Bripda R Purba kepada Gosumut, Selasa(17/9/2019).

Menurutnya, usai memberikan kesempatan kepada siswa- siswi untuk memberikan pertanyaan tentang pemaparan bahaya narkoba. "Untuk itu kita memberikan pesan baik terhadap para pelajar maupun guru. Agar siswa-siswi giat belajar raih cita -cita dan jangan merokok karna merokok tidak baik buat kesehatan serta jangan coba-coba dengan narkoba dan kuatkan iman serta isi waktu dengan giat yang posotif,"ujarnya.

Begitu juga, lanjut Jhonson M Sitompul,"kita juga memberikan tertib berlalu lintas agar gunakan helm disaat mngendarai sepeda motor dan jangan ugal-ugalan dam berikan pemahaman agama yang baik kepada siswa siswi karna negara kita idiologinya pancasila bukan idiologi agama,"pungkas AKP Jhonson M Sitompul.*