SERDANG BEDAGAI- Malam perayaan Cap Go Meh tahun 2019, Objek wisata pantai Pondok Permai berlokasi di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Jumat (13/9/2019) akan di meriahkan atraksi tarian dewi bulan dan pesta kembang api.

"Berbagai acara yang akan digelar untuk meriahkan malam perayaan Cap Go Meh tahun 2019 ini. Diantaranya atraksi tarian Dewi Bulan, Barongsai dan atraksi pertunjukan pesta kembang api,"kata pimpinan Pantai Pondok Permai Meryanto alias A som kepada wartawan, Kamis(12/9/2019).

Menurutnya, untuk wisatawan yang mengunjungi obyek wisata Pantai Pondok Permai pada perayaan Cap Go Meh, setiap pengunjung di kenakan tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang. Dan untuk pondokan di pinggir pantai di sewakan sebesar Rp 100.000 dan lainnya gratis seperti kamar mandi atau toilet.

Obyek wisata Pantai Pondok Permai merupakan pusat berbagai acara seni dan budaya Etnis Tionghoa di Kabupaten Serdang Bedagai dan selalu menjadi tujuan wisatawan yang umumnya etnis Tionghoa serta diminati karena makanan Sea Food dan lokasi pantai alamnya yang indah karena di dukung dengan penghijauannya,"jelasnya.*