Koramil 13 Porsea Laksanakan Komsos di Polsek Porsea

Koramil 13 Porsea Laksanakan Komsos di Polsek Porsea
Saat Pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) oleh Koramil 13 Porsea di Mako Polsek Porsea Jajaran Polres Tobasa Jln. Patuan Anggi Pasar Porsea Kec.Porsea Rabu, (11/9/2019) diterima langsung oleh Kapolsek Porsea AKP. Nafsanto, SH di dampingi anggota.
Kamis, 12 September 2019 19:12 WIB
Penulis: Marimbun Marpaung
TOBASA-Kapt Inf Tetap Lumbantoruan, SH Danramil 13 Porsea jajaran Kodim 0210/TU laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke Kantor Polsek Porsea Rabu, (11/9/2019).

Tujuan dilaksanakannya Komunikasi Sosial (Komsos) untuk meningkatkan sinergitas kerja sama TNI dengan POLRI scara khusus pada jajaran satuan kerja TNI Koramil 13/Porsea dengan Polsek Porse Kabupaten Toba Samosir.

Pelaksanaan kegiatan Komsos dengan anggota Polsek Porsea jajaran Polres Toba Samosir guna untuk semakin mendekatkan dan merapatkan barisan persaudaraan pada setiap personil masing masing jajaran dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya di masyarakat sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan bela Negara secara khusus dalam pelaksanaan penegakan hukum demi peningkatan kemanan, ketertiban Kamtibmas di masyarakat luas.

Danramil Porsea Kapt. Inf. Tetap Lumbantoruan SH kepada Gosumut saat di konfirmasi menjelaskan, pelaksanaan Komsos/Komunikasi Sosial ke Kantor Polsek Porsea disamping sebagai ajang silaturahmi tujuan utamanya afalah untuk meningkatkan sinergitas TNI koramil 13/Porsea dengan Polri jajaran Polsek Porsea di pimpin oleh AKP. Nafsanto, SH.
Ads

"Komsos dengan anggota Polsek Porsea di mako Polsek Porsea adalah merupakan salah satu tugas Aparat teritorial. Komsos ini bukan saja hanya ke Polri tetapi juga kepada seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan terjalinnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat," jelas Tetap Lumbantoruan.

"Melalui Program Komsos yang dilaksanakan, kedepan apabila ada terjadi sesuatu hal yang menonjol diwilayah Hukum Polsek Porsea yang merupakan wilayah tugas bersama dengan Koramil 13 Porsea akan mempermudah Komunikasi dan Kordinasi untuk mencari solusi dalam pelaksanaan penyelesaiannya diwilayah tersebut," ujar Danramil 13/Porsea.

Kapolsek Porsea AKP. Nafsanto, SH dalam sambutannya menyampaikan, Dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Koramil 13 Porsea ke Polsek Porsea diharapkan supaya kedepannya sinergitas TNI- POLRI semakin erat dalam peningkatan saling kerja sama antara TNI & POLRI di Kecamatan Porsea di jajaran KODIM 02.10 TU antara TNI AD Koramil 13 Porsea dengan personil Polri Polsek Porsea. "Jajaran Polres Toba Samosir di pemerintahan Kecamatan Porsea semakin erat dan sinergi dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya di masyarakat," tegas Kapolsek.* Saat Pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) oleh Koramil 13 Porsea di Mako Polsek Porsea Jajaran Polres Tobasa Jln. Patuan Anggi Pasar Porsea Kec.Porsea Rabu, 11/09/2019 diterima langsung oleh Kapolsek Porsea AKP. Nafsanto, SH di dampingi anggotanya, Kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar.
www www