Home >  Berita >  Medan

Dukung Program Pemerintah, Keluarga Besar 3H Korea Berwisata ke Danau Toba

Dukung Program Pemerintah, Keluarga Besar 3H Korea Berwisata ke Danau Toba
Foto bersama keluarga besar 3H.
Senin, 09 September 2019 14:50 WIB
Penulis: Zul Marbun
MEDAN - Untuk mendukung dan memajukan program pemerintah di bidang kesehatan berkombinasi dengan bidang kepariwisataan, keluarga besar terapi centre 3H Korea Kota Medan AR Hakim Sukaramai dan centre 3H Gatsu melaksanakan kegiatan wisata ke Danau Toba Parapat, Minggu (8/9/2019).

Kegiatan wisata langsung dipimpin Manager terapi 3H Kota Medan Khairani Rangkuti menaiki bus pariwisata dari rumah terapi centre 3H AR Hakim Sukaramai, Sabtu malam (7/10/2019). Sampai di Parapat, rombongan terapi 3H langsung melakukan senam sehat di lokasi open stage Parapat diiringi musik. Juga diselingi game lomba gerak senam sehat diikuti tiga group.

Suasana ceria mewarnai wajah-wajah keluarga besar 3H dengan saling bercanda dan bercengkrama sambil menikmati keindahan Danau Toba dan oksigen segar alam pegunungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Program wisata keluarga besar terapi 3H Korea merupakan kegiatan rutin terjadwal yang dilakukan secara berpindah tempat guna mendukung suasana hati gembira sebagai upaya mendukung kesehatan tubuh.

Ads
"Ke depan juga akan dilakukan ke tempat-tempat wisata lainnya di Sumatera Utara seperti Bukit Lawang Langkat, Taman Simalem, Tongging dan Lau Debuk-Debuk Kabupaten Karo," tutur Rani Rangkuti gelar Cetar Membahana Hulala Beibeh.***
Editor : ZAM
Kategori : Medan, Sumatera Utara, Interaksi, Umum, Gonews Group
www www