MEDAN-Dalam waktu dekat, salah satu personil Boyband Westlife asal Irlandia akan menggelar konser tunggal perdananya di Medan. Seperti diketahui euforia akan lagu-lagu Westlife masih terasa usai sukses menggelar konser di Jakarta dan Palembang beberapa waktu lalu.

Bertajuk Romantic Intimate Concert With Brian McFadden diprakarsai oleh Promotor Liquid Piring Entertainment dan didukung oleh Promotor Full Color Entertainment, konser tunggal Brian McFadden ‘Westlife’ akan digelar 10 November 2019 mendatang di MICC Jalan Gagak Hitam Medan.

Nantinya, Brian McFadden direncanakan akan menyanyikan lagu-lagu Westlife seperti If I Let You Go, Flying Without Wings, dan I Have a Dream/Seasons in the Sun. Tiket konser ini dapat dibeli di aplikasi dan website Tiket.com mulai Kamis, 5 September 2019 pukul 11.59 WIB.

“Brian McFadden berkunjung ke Kota Medan untuk bernostalgia bersama masyarakat Medan. Ini menjadi momen bersejarah bagi masyarakat Kota Medan untuk dapat menyaksikan aksi panggung artis internasional seperti Brian McFadden secara langsung di panggung. Sebab selama ini penggemar hanya bisa menyaksikan di layar televisi saja,” kata CEO Liquid Piring Entertainment, Hardy, Jumat (30/8/2019).

Selain itu, Hardy menjelaskan pihaknya ingin memberikan sebuah konser musik berkelas yang bertaraf internasional di Kota Medan, agar kedepannya, selain warganya mendapatkan hiburan yang berkelas, Pemerintah Daerah juga bisa mendapatkan devisa dari konser semacam ini.

“Jadi, semua pihak dapat merasakan sisi positif dari event ini. Selain itu, Medan sudah terkenal dengan para musisi berbakat baik dari jebolan ajang pencarian bakat maupun yang memang sudah exist di dunia tarik suara sebelumnya. Karena itulah, sudah sepatutnya Kota Medan mendapatkan suguhan gelaran musik yang berkualitas,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, yang menjadi Promotor pendukung konser ini. Bagi Full Color Entertainment, konser Brian McFadden di Kota Medan, ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat Kota Medan. “Kami bangga dapat menjadi bagian dari konser berkelas yang bertaraf internasional seperti ini di Kota Medan. Konser ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat pecinta musik di Kota Medan pada umumnya dan para penggemar lagu-lagu Westlife khususnya,” jelasnya.

Demi kenyamanan penonton, ditegaskan Hardy promotor telah menyiapkan sejumlah kategori harga tiket yang dapat dipesan mulai Kamis, 5 September 2019 pukul 11:59 WIB di aplikasi dan website Tiket.com, yakni untuk Diamond + Meet & Greet Rp1.750.000, Tiket Diamond Rp1.250.000, Tiket Gold, Rp990.000, Tiket Gold Presale Rp750.000, Tiket Silver Rp550.000, dan Tiket Silver Presale Rp350.000.*