ASAHAN-Kapolres Asahan AKBP. Faisal F. Napitupulu, SIK, MH dikenal masyarakat Asahan tegas terhadap penjahat dan humanis terhadap Masyarakat.

Berbagai kasus yang sudah diungkap Kapolres Asahan, juga berbagai kegiatan sosial yang beliau laksanakan.

Hal tersebut banyak diakui oleh masyarakat Asahan, salah satunya Ketua KNPI Kabupaten Asahan Anda Rambe, SH saat ditemui wartawan di Calesto Caffe, Jalan Imam Bonjol Kisaran, Senin (26/8/2019) malam.

Menurut Anda Rambe, Mantan Kabag Ops Polres Asahan itu selalu membuktikan apa yang diucapkannya.

"Menurut saya Pak Kapolres Asahan selalu membuktikan ucapannya, sebagai penegak hukum beliau sangat profesional dan mampu mengaplikasikan kata-katanya kepada masyarakat. Yang jelas bukan hanya sekedar omong kosong, tetapi bukti nyata yang dilakukan Pak Kapolres," sebut Anda Rambe.

Amatan Anda Rambe, banyaknya aktivitas dan kegiatan sosial Kapolres Asahan terhadap masyarakat, peduli kepada masyarakat lemah, kepemudaan, olahraga, termasuk bentuk dukungan pada prestasi masyarakat Asahan seperti Suci Sitorus dalam audisi KDI 2019.

"Selain itu, menurut saya Pak Kapolres Asahan mampu memberikan rasa nyaman di Kabupaten Asahan serta memberikan situasi Kamtibmas yang baik," jelasnya.

Selaku Tokoh Pemuda di Kabupaten Asahan Anda Rambe tetap mendukung kinerja Kapolres Asahan yang tegas terhadap penjahat, humanis terhadap masyarakat. Ia juga berharap kedepan Kapolres Asahan tetap dekat dengan masyarakat, dan tetap sehat dalam menjalankan tugasnya.

"Doa saya, dengan prestasi beliau mudah-mudahan cepat menjadi Jendral dan dapat memimpin Polda Sumut hingga menjadi Kapolri," tutupnya.*