SERDANG BEDAGAI-Anda warga Sergai ingin nongkrong keren sambil menikmati kopi, Black White Cafe Simpang tiga, Dusun V, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu ini bisa dijadikan pilihan. Dengan sport yang bagus, cafe ini bisa sekaligus dijadikan untuk lokasi selfie.

lokasi Cafe ini sangat mudah didapat dan tidak jauh dengan ibukota Seirampah. Dari jalan lintas sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi di Simpang Matapao menuju objek wisata yang ada di kecamatan teluk mengkudu. Bahkan tempat ini bisa disinggahi saat menuju objek wisata pantai Sialang Buah dan pantai Sentang.

Cafe ini mengusung gaya moderen dipadukan dengan vintage. Terdapat koleksi kendaraan tua tahun 80 hingga 90-an.

Untuk menu, kopi adalah primadona. Terdapat Arabika gayo Takengon yang diolah sendiri dari kebun sendiri sang owner. Terdapat beragam snack untuk menemani suasana ngopi.

Selain memberikan suasana nyaman dengan udara pesisir pantai, bahkan Cafe ini memberikan pemandangan langsung kejalan. Begitu juga Cafe ini juga terdapat live music yang pastinya bakal bikin kalian terbawa suasana dicafe ini.

Konsep yang diusung cafe ini adalah anak muda dimana terdapat banyak grafiti yang Instagramable banget. "Cocok buat yang suka foto atau selfie. Bahkan kafe ini memiliki suasana yang sangat cozy, dengan adanya kursi unik di dalam ruangan yang bakal membuat pengunjung betah lama-lama di cafe ini," terang Adi, salah seorang pengunjung.

Konsep percampuran tradisional dan modern dihadirkan dalam cafe ini dengan interior jadul terbuat dari kayu dan penyangga roda berdinding ukiran tulisan dan terdapat beberapa kendaraan yang classik dan modern berlokasi tiga ruko. Sementara menu makanan di cafe sangat beragam dari makanan lokal hingga Western food yang dapat menjadi pilihan pengunjung. Siapa bilang di Sergai gak ada tempat kekinian untuk nongkrong? Harganya juga terjangkau.**