ASAHAN-Polres Asahan laksanakan sembelih hewan qurban sebanyak 6 ekor sapi di lingkunga Mapolres Asahan, Minggu (11/8/2019).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Kapolres Asahan AKBP. Faisal F. Napitupulu, SIK, MH, Waka Polres Asahan Kompol M. Taufik, SH, MH, jajaran Perwira Polres Asahan, jajaran Bintara Polres Asahan, Wartawan, Purnawirawan Polri, dan Masyarakat.

Kapolres Asahan AKBP. Faisal F. Napitupulu, SIK, MH dalam kata sambutannya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440 H kepada seluruh umat muslim.

"Dengan nilai ibadah qurban, kita tanamkan semangat dan ketulusan pengabdian kepada bangsa dan negara," sebut Tema oleh Kapolres Asahan.

AKBP. Faisal berharap dengan semangat berqurban ini kedepannya dapat menjadikan personil Polres Asahan menjadi yang lebih baik lagi.

"Semoga kita bisa menjadi Polisi yang lebih baik lagi dan lebih dicintai masyarakat," harapnya.

Selanjutnya, Kapolres Asahan menyerahkan hewan qurban secara langsung kepada Masyarakat, Polisi dan Wartawan.

Daging sapi yang sudah disembelih akan dibagikan kepada 425 orang, terdiri dari wartawan lingkungan Polres Asahan, purnawirawan, guru TK Kemala Bhayangkari, personil asrama Polres Asahan, PHL Polres Asahan, Nazir Masjid Al Azim, tukang kebun Dan sampah, fakir miskin, tukang becak dan sebagainya.*