SERDANG BEDAGAI-Sebanyak 630 bungkus daging hewan qurban Polres Sergai, Minggu (11/8/2019), pukul 14:00WIB diserahkan kepada yang berhak.

"Alhamdulilah 630 bungkus daging kurban siap diserahkan kepada yang berhak," Kata Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu.

Hal ini dalam rangka menyemarakan hari Raya Idul Sdha 1440 Hijriah tahun 2019, dimana sebelumnya jajaran Polres Serdang Bedagai melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa empat ekor lembu dan tiga ekor kambing.

"Pemotongan hewan qurban diberikan kepada masyarakat desa firdaus, fakir miskin, yatim piatu, Panti Jompo yang berada di kebun tanah raja, yayasan panti asuhan Zakiyun Nazzah Seirampah," Jelas Kapolres Seragai kepada Gosumut.

Sebelumnya, Kabag Ops, Kompol Syofyan selaku ketua panitia menyebutkan bahwa keempat ekor sapi dan tiga ekor kambing tersebut berasal dari Kapolres satu ekor berwarna hitam lainya berasal dari gabungan Kabag, Kasat, Kapolsek dan Jajaran personil Polres Serdang Bedagai.

Hasil pantuan Gosumut terlihat masyarakat Desa Firdaus berbondong-bondong untuk mengambil daging hewan kurban di mapolres seragam dengan cara antrian yang dibagikan oleh personil polres sergai. Pembagian daging hewan kurban berjalan lancar dan aman.*