MEDAN -Ribuan peserta mengikuti Seminar Pelatihan Kepemimpinan digelar Riway Internasional di Grand Ballroom Hotel Grand Mercure Angkasa Jalan Sutomo No.1 Medan, Sabtu (3/8/2019).

Tampil sebagai pembicara General Manager Riway Indonesia MK Wong, sejumlah Tim Elite Pegasus berpenghasilan Rp 6 Miliar sebulan diantaranya Mani Welen, Adi Wijaya, Ferial Makarim, Steven Lim, dan Development Manager Ariyandi.

Mereka memaparkan bagaimana kiat sukses membangun bisnis dengan menggunakan kekuatan tim dengan modal kecil plus kemauan tinggi untuk sukses di dunia dan di akhirat kelak dengan bergabung di Riway Internasional yang awalnya hanya dijalankan 4 orang tua di Singapura dengan modal 34 botol produk sel hidup Purtier Placenta Rusa tapi kini sudah berkembang ke seluruh dunia dan menjadi produk pemulihan kesehatan paling dicari.

"Purtier Placenta adalah produk dari New Zealand yang digunakan untuk terapi sel hidup, sehingga sel sel yang sudah tua dapat dirangsang untuk regenerasi sel," ujar Utema salah seorang Leader Riway Kota Medan di sela acara seminar.

Lebih lanjut dijelaskan Utema, Purtier Placenta mengandung formula yang disempurnakan sebagai hasil dari inovasi yang berkelanjutan dengan semangat keunggulan untuk menghasilkan konsentrasi yang lebih tinggi, dan manfaat yang lebih besar bagi kesehatan.

Purtier Placenta, katanya, mengandung 10.000 mg Plasenta Rusa. Dengan penambahan Dendrobium. Setiap kapsul mengandung 10 nutrisi berharga yang dibutuhkan oleh tubuh.

Diterangkan Utema didampingi Nasir Koto dan Leni Marpaung, dalam kehidupan kita, ada begitu banyak hal yang memicu timbulnya berbagai penyakit seperti pola makan, kesibukan dan begitu banyaknya pekerjaan sehingga stres dan polusi udara yang terjadi di lingkungan kita. Maka timbullah penyakit seperti tekanan darah tinggi, kolesterol yang tinggi, diabetes, kegemukan obesitas, penyakit kanker, jantung dan sebagainya.

"Solusi dari semua itu adalah dengan memperbaiki sel sel yang ada di dalam tubuh kita. Dikenal juga dengan istilah terapi sel hidup oleh Purtier Placenta. Terapi sel hidup ini dengan cara mengkonsumsi kapsul sel hidup dari Plasenta Rusa yang membuat tubuh sehat dan anti penuaan (anti aging)," papar Utema.

Keunggulan & Manfaat Purtier Placenta

Terapi sel ini dilakukan juga oleh para dokter yang diyakini bahwa sel sel tua akan berperilaku “muda”. Sehingga belakangan ini begitu banyak konsumen yang tertarik dengan terapi sel hidup plasenta dengan Purtier Placenta.

Purtier placenta Indonesia ini terbukti aman dan efektif dalam memperlambat proses penuaan dan memulihkan kesehatan, vitalitas dan kekuatan fisik tubuh kita.

Manfaat Purtier Placenta

Pengunaan rutin dari Purtier Placenta ini dapat membantu proses perawatan bagi pemulihan setelah sakit, kelelahan pada jiwa dan fisik, vitalitas, radang sendi dan penyakit – penyakit degeneratif jaringan – jaringan penghubung, kemerosotan kinerja otak, jantung, ginjal, paru – paru, hati, dan organ – organ pencernaan, penuaan dini, lemahnya sistem kekebalan tubuh, penurunan efisiensi mental, menurunnya fungsi kelenjar endokrin, gangguan – gangguan menopause, parkinson, migren, sakit kepala, nyeri otot, sakit punggung, nyeri pinggang, radang pada pembuluh darah otak, jantung dan sirkulasi peredaran darah.

Purtier Placenta terbuat dari 9 bahan langka. Dengan menggunakan teknologi beku-kering, sel – sel hidup plasenta rusa dapat dipelihara selama 3 – 4 tahun. Di antara bahan – bahan tersebut, sel – sel hidup plasenta rusa dapat menstimulasi proses peremajaan dan memastikan organ – organ tetap kuat dan penuh vitalitas. Purtier Placenta sudah bersertifikat halal. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi hp/WA 08126028329.***