MEDAN - Di bawah kepemimpinan Sri Wahyuni, SH, selaku Ketua, PD Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Medan berhasil meraih penghargaan sebagai juara III PD IPEMI terbaik se-Indonesia dan mancanegara.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam forum Rakernas IPEMI ke-IV yang berlangsung di Hotel The Media and Towers Jakarta, Senin (29/7/2019). Penghargaan diserahkan oleh Ketua Umum IPEMI Hj Inggrid Kansil, S Sos, kepada Ketua IPEMI Medan yang diwakili oleh sekretaris IPEMI Medan Thirzatamara.

Penghargaan ini tentu saja cukup mengejutkan sekaligus membahagiakan bagi seluruh jajaran pengurus dan anggota IPEMI Medan. Mengingat usia pendirian PD IPEMI Medan saat ini masih setahun lebih. Usia yang terbilang masih sangat belia bagi sebuah organisasi.

Menurut Ketua IPEMI Medan, Sri Wahyuni, persaingan yang dihadapi dalam proses penilaian PD IPEMI Terbaik sangat ketat. Mengingat masing-masing para pengurus PD se-Indonesia bekerja keras dalam mewujudkan impian sebagai PD terbaik.

“Dalam usia yang masih menginjak satu tahun, kami sudah berhasil mendapatkan gelar sebagai PD terbaik III itu saja sudah sangat membesarkan hati. Namun tentu saja hal ini tak dengan serta-merta disikapi dengan euforia kebanggaan yang berlebihan. Melainkan juga menjadi tantangan untuk berbuat lebih baik dan lebih banyak lagi bagi kemaslahatan dan peningkatan ekonomi umat,” papar Sri Wahyuni.

Menurut perempuan pengusaha yang akrab disapai Aie ini, dengan penghargaan yang didapatkan, maka seluruh kerja keras dan tetes keringat yang telah dikeluarkan oleh para pengurus dan anggota IPEMI Medan, telah terbayarkan.

“Semoga penghargaan ini dapat menambah semangat seluruh pengurus dan anggota IPEMI Medan, dalam ikhtiar membesarkan organisasi, membentuk pengurus cabang, memotivasi dan memfasilitasi para anggota dalam mengembangkan usaha, khususnya para pelaku ukm. Dan juga memperluas jaringan dengan stake holder dan berbagai lembaga terkait lainnya,” harap Sri Wahyuni.*