Brakkk... Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Laga dengan Cold Diesel

Brakkk... Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Laga dengan Cold Diesel
Kamis, 18 Juli 2019 10:14 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABURA - Seorang pengendara sepeda motor Suzuki tanpa plat, Roni Hutahean (20) seketika tewas di tempat kejadian dan jenazahnya dievakuasi ke RSU Nur Aini Blok Songo, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labura.

Pasalnya, warga Gunting Saga Kampung Limapulu, Aek Kanopan Labura, dihantam 1 unit Colt Diesel BK 9480 CO yang dikemudikan Kamto Waluyo (38) dan korban mengalami luka robek pada pipi kanan, luka robek pada bibir atas, dan gigi depan rompal.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (17/7/2019) kemarin sekira pukul 17.30 berawal saat korban mengemudikan kenderaannya datang dari arah Gunungtua menuju Medan beriringan di depannya satu unit mobil tangki yang tidak diketahui nomor platnya.

Sesampainya di Jalinsum Perkebunan HTI Desa Simatahari, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel antara KM 355-356 Medan - Gunungtua, diduga Roni hendak mendahului mobil tangki yang ada di depannya, sehingga mengambil jalan terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan Cold Diesel yang datang dari arah berlawanan.

Ads
Seketika itu pula tabrakan tak terelakkan, sehingga Roni mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP, sedangkan kedua kenderaan mengalami kerusakan dan diamankan di Unit Lantas Kotapinang untuk proses lebih lanjut.

Kasat Lantas AKP Imam melalui Kanit Laka Lantas Polres Labuhanbatu, Iptu Kando Hutagalung, Kamis (18/7/2019) membenarkan informasi ini.

"Jenazah Roni sudah diserahkan kepada pihak keluarga," jelasnya.

www www