LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hulu, AKP B Sihombing melakukan silaturahmi dengan Ketua MUI Kecamatan Bilah Hulu, H Anas Zulkifli Rambe, Jumat (11/7/2019) sekira pukul 10.15 di kantor KUA Bilah Hulu Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu.

Di dampingi Wakapolsek Bilah Hulu Iptu Guntoro, Kanit Intelkam Bilah Hulu Ipda P. Harahap, dan Kanit Binmas Polsek Bilah Hulu Ipda Arwin, Kapolsek turut menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan aula kantor MUI Kecamatan Bilah Hulu.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek Bilah Hulu menyampaikan, maksud dan tujuan silaturahmi tersebut guna meningkatkan komunikasi antara MUI dengan Polsek Bilah Hulu, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Bilah Hulu.

Selain itu, Kapolsek mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung pembangunan aula kantor MUI Kecamatan Bilah Hulu, sehingga ikut berpartisipasi membantu menyumbang dana untuk pembangunan tersebut.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, pembangunan aula kantor MUI Bilah Hulu cepat terwujud dan dapat dipergunakan oleh umat ataupun masyarakat," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MUI Kecamatan Bilah Hulu, H Anas Zulkifli Rambe menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan serta bantuan dana dari Polsek Bilah Hulu untuk pembangunan aula kantor MUI Bilah Hulu.

"Semoga hubungan baik yang sudah terjalin antara MUI Bilah Hulu dengan Polsek Bilah Hulu lebih meningkat lagi, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Bilah Hulu," singkatnya.