LABURA - Peringatan HUT ke 73 Bhayangkara Polres Labuhanbatu diwarnai dengan pemusnahan barang bukti narkotika jenis ganja dan pil ekstasi oleh Satuan Reskrim Narkoba yang dipimpin AKP I Kade Herry Cahyadi, Rabu (10/7/2019).


Adapun jenis narkotika ganja yang dimusnahkan yakni sebanyak 223 bungkus besar dan sedang seberat 213.778,86 gram dan pil ekstasi sebanyak 137 butir.

Selain pemusnahan narkotika, peringatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian hadiah kebersihan yang diraih Polsek Kualuh Hulu sebagai juara 1, dilanjutkan Polsek Sei Kanan dan Polsek Kampung Rakyat.

Polsek Kualuh Hulu juga kembali raih juara 1 yang diraih Kanit Reskrim Ipda Gunawan Sinurat dengan prestasi penyelesaian laporan polisi sebanyak 490 kasus, 302 kasus penyelesaian tindak pidana atau dengan presentase 61,63 persen.

Juara 2 diraih Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Jama Kita Purba dengan penyalesaian laporan polisi sebanyak 1.368 kasus, penyelesaian tindak pidana sebanyak 835 kasus atau dengan presentase 61,03 persen.

Tak hanya itu, peringatan ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada instansi pemerintah, masyarakat dan tokoh agama yang telah membantu tugas kepolisian Polres Labuhanbatu selama ini.