LABUHANBATU - Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu melaksanakan upacara wisuda purna bakti personel Polres Labuhanbatu, Kamis (4/7/2019) di halaman Mapolres Labuhanbatu Jalan MH Thamrin.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang menjelaskan, upacara wisuda purna bakti kali ini terdapat 13 personel yang memasuki purna bakti tugas sebagai anggota Polri.

"Pada kesempatan ini saya selaku pribadi dan pimpinan Polres Labuhanbatu mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Mudah-mudahan ini menjadikan motivasi rekan saya untuk lebih baik dalam melaksanakan, tugas sehingga dapat mengakhiri tugas nantinya dengan sebaik-baiknya," ujar Kapolres.

AKBP Frido juga menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna bakti atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara, sedangkan tradisi pelepasan gerbang pora ini sebagai bentuk wujud nyata penghargaan satuan institusi Polres Labuhanbatu kepada tugas dan jasa-jasa saudara semua.

"Tak ada gading yang tak retak, atas nama kesatuan dan keluarga besar Polres Labuhanbatu, saya memohon maaf kepada saudara sekalian. Kami juga akan terus bersama rekan sekalian sebagai bagian dari keluarga besar Polri. Jadi kapan saja, kita selalu terbuka. Teruslah berkarya bersama dengan masyarakat jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang hingga akhir hayat," jelasnya.

Kepada personel yang memasuki masa purna bakti, Kapolres meminta agar menjadi contoh teladan yang baik di tengah-tengah masyarakat.

"Saya sampaikan terima kasih kepada istri dan keluarga saudara sekalian, karena keberhasilan saudara juga tidak terlepas dari bantuan, dorongan dan pengertian serta pengabdian dari istri dan keluarga saudara," tandasnya.

Adapun personel yang memasuki masa purna bakti yakni Aiptu Ferry Silitonga, Aiptu Darman bin Ismail, Ipda basri, Iptu Osbal Siregar, Kompol Yusfa, Ipda Yasokhi Zalukhu, Aiptu Sarjana, Aiptu Syahril Harahap, Aiptu Ramli Sihotang, Ipda Justi Munthe, AKBP Peris Nainggolan, Brigadir Asran Rumahorbo, dan Aiptu Suharyanto.