LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hilir, AKP Herry Praseto bersama personel melaksanakan penyantunan anak yatim dan kaum duafa dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara, Senin (1/7/2019) sekira pukul 16.00 di Mapolsek Bilah Hilir Jalan Besar Negeri Lama, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Mengawali sambutannya, Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada Camat Bilah Hilir, Bangun Siregar yang bersedia hadir dalam kegiatan penyantunan anak yatim dan kaum duafa.

Di hadapan undangan, Kapolsek menyampaikan, penyantunan ini dilaksanakan sehubungan dengan HUT ke 73 Bhayangkara khususnya di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir.

"Saya juga memohon kepada anak-anak ibu-ibu yang telah hadir di sini agar mendoakan kiranya Polri jaya selalu dan sukses ke depannya dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir," ujar Kapolsek.

Usai memberikan sambutannya, Kapolsek bersama Ketua Bhayangkari Ranting Bilah Hilir Ny. Rita Herry Prasetyo memberikan santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu kaum duafa. Pemberian secara simbolis ini diberikan Kapolsek bersama Ketua Bhayangkari Ranting, Camat Bilah Hilir Bangun Siregar, Waka Polsek Bilah Hilir Iptu K. Manurung, Kanit Binmas Ipda Larjo dan terakhir diberikan Kanit Intelkam Ipda Rijaldi beserta istri.

Para ibu-ibu kaum duafa mengucapkan terimakasih atas pemberian yang dilaksanakan Kapolsek bersama jajarannya.

"Semoga Polri semakin jaya dan dimudahkan rezekinya serta diberikan kesehatan selalu dan juga semakin dicintai masyarakat," bilang mereka.