LABUHANBATU - Selain menjaga ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat, Polri juga merupakan pengayom masyarakat. Hal inilah yang diterapkan oleh seluruh anggota kepolisian di seluruh Indonesia termasuk yang dilakukan Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian bersama jajarannya. Dalam melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara, Kapolsek beserta personel Polsek Panai Tengah melaksanakan bakti sosial dan anjangsana ke rumah orang jompo dan kaum duafa, Senin (1/7/2019) sekira pukul 10.30 di Dsn II, Desa Cinta Makmur, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhannatu.

Dalam kunjungannya, Kapolsek memberikan bantuan berupa bahan sembako seperti 10 Kg beras, 1 kotak mie instan, 4 Kg gula pasir, 4 Kg minyak makan, dan 2 papan telur yang diberikan ke keluarga Edy Sugianto (43) dan keluarga Nek Sukinem (73).

Mengawali sambutannya, Kapolsek Panai Tengah berpesan kepada penerima agar jangan melihat harganya, namun lihatlah dari keikhlasan yang memberikan dan kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya Polsek Panai Tengah.

Kapolsek Panai Tengah ini juga berharap seluruh masyarakat dapat menjaga sinergitas dengan Polri.

"Mari kita sukseskan program-program kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," jelasnya.

Dalam giat tersebut perwakilan keluarga mengucapkan bayak terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Kapolsek Panai Tengah beserta personel Polsek Panai Tengah, serta tidak lupa mengucapkan selamat HUT ke 73 Bhayangkari.

"Semoga Polri semakin maju dan tetap jaya serta selalu dengan masyarakat," ujar keluarga Edi dan Nek Sukinem.