LABUHANBATU - Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian beserta personel Polsek Panai Tenga melaksanakan anjangsana kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka menyambut HUT ke 73 Bhayangkara, Kamis (27/6/2019) kemarin siang di Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Tengah. Dalam rombongan terlihat hadir Kanit Intelkam Ipda D. Siregar, Ps Kanit Binmas Aiptu Adelinta Sitepu, Kanit Provost Aiptu AK. Hasibuan, dan Bhabinkamtibmas Aipda Jupriadi.

Adapun tokoh yang dikunjungi Kapolsek kali yakni Ustadz H Bukhori Harahap SPd selaku Tokoh Agama sekaligus Ketua MUI Kecamatan Panai Hulu yang berdomisili di Dusun II Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Mengawali sambutannya, Kapolsek menyampaikan bahwa kehadirannya beserta personel adalah untuk silaturahmi dan kunjungan sosial.

"Saya mengharapkan kerjasama yang lebih baik lagi ke depan dan sering memberikan informasi guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Panai Hulu," ujarnya.

"Memohon kiranya bingkisan yang diberikan jangan dianggap dari bentuk dan nilainya, tapi lihatlah dari ketulusan pemberiannya," ungkapnya.

Dalam giat tersebut, Ketua MUI Panai Hulu, Ustadz H Bukhori Harahap mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta personel yang bersedia hadir kapan saja bila dibutuhkan Polri demi keamanan Kecamatan Panai Hulu.

"Saya mengucapkan selamat HUT ke Bhayangkara. Semoga Polri tetap jaya dan saya mengimbau kepada masyarakat Panai Hulu untuk saling menjaga keamanan dan tidak terpancing dengan isu SARA terutama menjelang putusan MK tentang Pilpres 2019," ujarnya.