LABUHANBATU - Sunatan massal dan pengobatan gratis yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara berlangsung dengan sukses. Di mana, 200 anak-anak terlihat antusias mengikuti sunat massal ini. Sunatan massal yang dilaksanakan Kamis (27/6/2019) sekira pukul 09.00 di Aula Yan Fiter Polres Labuhanbatu Jalan MH.Thamrin Rantauprapat diawali dengan pemberian tali asih dan upah-upah peserta sunat massal/pengobatan gratis oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Labuhanbatu, Tiur br Gultom.

Dalam sambutannya, Kapolres berharap, HUT ke Bhayangkara diharapkan dapat lebih mengeratkan hubungan antara masyarakat dengan Polri.

"Polri ingin bekerjasama dengan masyarakat guna terjalin komunikasi yang baik, sehingga Kabupaten Labuhanbatu ini dapat lebih tertib, aman dan nyaman," ungkap Kapolres.

"Jangan ada yang takut dengan Polisi. Polisi pelayanan masyarakat," timpalnya.

Di lain sisi, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Labuhanbatu atas bantuannya dalam rangka giat sosial HUT ke 73 Bhayangkara.

Mewakili Kadis Kesehatan Labuhanbatu, dr Purba menerangkan, Pemkab Labuhanbatu dalam hal ini Dinas Kesehatan sangat mendukung Polres Labuhanbatu serangkain giat sunat massal dan pengobatan gratis, karena program ini merupakan program Pemkab Labuhanbatu yang dilaksanakan setahun sekali.

Di tempat yang sama, perwakilan orangtua peserta sunat massal, Irwanto mengucapkan terimakasih kepada Polres Labuhanbatu atas terlaksananya acara ini.

"Polres Labuhanbatu telah membuktikan perhatiannya kepada masyarakat. Mudah-mudahan Polres Labuhanbatu semakin jaya dan bermartabat," tuturnya.

Pada pelaksaan sunat massal ini, Kapolres Labuhanbatu juga memberikan hadiah kepada warga yang memeringati hari lahirnya pada 1 Juli. Hal ini bertepatan dengan HUT ke 73 Bhayangkar yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.