LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB menggiatkan patroli skala besar di seluruh wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya, Rabu (26/6/2019) pukul 09.15 dengan mengambil start dari Polres Labuhanbatu Jalan MH. Thamrin.

Patroli gabungan ini dilaksanakan untuk tetap menjaga kondusifitas Kabupaten Labuhanbatu Raya dalam rangka penetapan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai pemenang Pilpres 2019.

Pantauan awak media ini, patroli gabungan ini mengambil start dari Polres Labuhanbatu Jalan MH. Thamrin berlanjut ke Jalan WR.Supratman dan singgah di Kantor KPU Labuhanbatu Jalan Baru By Pass - Jalan Padat Karya/Aek Tapa singgah di Kantor Bawaslu Labuhanbatu - Jalan SM. Raja/Simpang Hockli - Jalan H.Adam Malik - Jalan Juang 45 singgah di Lapas Klas II.A, Rantauprapat - Jalan Jend. A. Yani - Jalan Jend. Sudirman dan kembali ke Polres Labuhanbatu

Adapun jumlah kekuatan yang diturunkan yakni 20 personel Polres Labuhanbatu, 12 personel Kodim 0209/LB, 2 personel Sub Denpom 1/1-2 Rantauprapat menggunakan 3 kenderaan roda 4 dan 11 unit kenderaan roda 2 jenis trail.