ASAHAN-Acara pelepasan Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan dipusatkan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan jumat (21/06/19).

Pada kesempatan tersebut , hadir Forkopimda,Ketua KONI Kabupaten Asahan, OPD , serta Official dan Pelatih cabang Olahraga.

Para atlet dalam PORPROVSU dilepas langsung oleh Plt. Bupati Asahan H. Surya BSc.

Menurut penjelasan pihak KONI Kabupaten Asahan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Anda Rambe, SH, menyampaikan bahwa Kontingen PORPROVSU Kabupaten Asahan Mengirimkan 127 Atlit dari 13 Cabang Olah raga yang diikuti serta 28 Official.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas komitmen Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pembinaan Olah Raga di Kabupaten Ini.

"Saya berharap kepada seluruh atlit yang mengikuti PORPROVSU dapat memiliki semangat juang dalam berprestasi dimasing-masing cabang yang diikuti," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Asahan H. Surya bsc memberikan suntikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga pada perhelatan Pekan Olah Raga Sumatera Utara Tahun 2019.

“ini merupakan bentuk semangat dan dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk para atlet agar semangat selama pelaksanaan PORPROV, sehingga dalam pelaksanaannya kontingen Kabupaten Asahan mendapatkan prestasi yang baik,” ujar H. Surya BSc.

Ia menambahkan, tanpa adanya semangat yang ditunjukkan tentunya tidak akan mendapatkan prestasi yang baik, menurutnya semangat sangat dibutuhkan dan diperlukan untuk meraih kemenangan.

Beliau juga menyampaikan Apresiasi kepada Ketua Koni Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dalam upaya dan kerja kerasnya untuk mempersiapkan Atlet PORPROVSU Kabupaten Asahan agar dapat mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019.

Tak lupa, Plt. Bupati juga berpesan kepada seluruh Official, Pelatih beserta atlet agar tetap membangun kerja sama yang baik karena menurutnya, kerja sama dan komunikasi yang baik serta kekompakan tim yang baik sangat dibutuhkan untuk dapat meraih target yang diinginkan.*