TOBASA-Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, SIK bersama jajarannya melakukan kunjungan Anjangsana sabagai bakti sosial Polres Tobasa ke Panti Asuhan Hepata Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Samosir Rabu, (19/6/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka wujud kepedulian POLRI dalam rangka peringatan hari Bhayangkara Polri ke- 73 Tahun 2019.

Hadirnya rombongan Kapolres di Panti Asuhan Hepata Laguboti disambut langsung oleh anak anak penghuni Panti yang di pimpin oleh Pdt. Irene br Situmorang, S.Th dan beberapa pengurus Panti.

Kapolres Tobasa AKBP. Agus Waluyo, SIK dalam sambutannya menyampaikan, Tujuan Anjangsana saat ini dilakukan jajaran Polres Tobasa  sebagai wujud kepedulian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 serta untuk menjalin tali persaudaraan terhadap sesama umat  manusia.

Sumbangan yang diberikan kepada Panti Asuhan Hepata oleh Kapolres dan jajarannya berupa sembako yakni, Minyak makan 10 kg, Beras 10 karung kecil, Supermi 10 kotak, Telor ayam ras 10 papan dan Gula putih 10 kg.

Pdt.Irene br Situmorang, S.Th dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan Kapolres Tobasa bersama jajarannya kepada penghuni Panti Asuhan Hepata Laguboti.

"Bantuan yang diberikan oleh Kapolres Tobasa sangatlah berarti dan sangat membantu bagi para penghuni panti. Doa kami, kiranya Tuhan senantiasa menambahkan Hikmat dan Kebijaksanaan yang dari PadaNya kepada Bapak Kapolres dan jajarannya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara yang juga sebagai Pelindung, Pengayom dan Penegak Hukum di NKRI," kata Pdt.Irene.

Turut hadir dalam kegiatan Anjangsana Polres Tobasa ke  Panti Asuhan Hepata Kec.Laguboti,  Waka Polres Tobasa Arifin Siagian, Pdt. Irene Br Situmorang, S.Th, Para PJU Polres Tobasa, Anggota Polres Tobasa diterima dan di sambut oleh warga Panti Asuhan Hepata.

Usai pelaksanaan acara selanjutnya Kapolres Tobasa beserta PJU meniinjau dan melihat lihat peternakan ayam hasil karya usaha para warga Panti Asuhan Hepata Laguboti.*