LABUHANBATU - Kebakaran hebat melanda puluhan rumah di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (5/6/2019) sekira pukul 03.30 dini hari tadi.

Tak hanya kehilangan harta benda saja, peristiwa ini juga mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. Empat warga dilaporkan hangus terbakar dalam insiden ini. Hanya saja, baru 2 orang yang ditemukan dalam kondisi sudah menjadi tengkorak.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Panai Hilir, AKP Budiarto kepada awak media menjelaskan, sampai saat ini pihaknya belum dapat memastikan apakah ada korban jiwa. Akan tetapi menurut informasi yang diterima polisi, keluarga Pangku turut menjadi korban dalam peristiwa ini.

"Informasi yang diperoleh, dua anak bersama kedua orangtuanya turut menjadi korban. Informasinya, keempat korban tidur di kamar lantai atas," kata Kapolsek.

Saat kejadian, 8 penghuni rumah berada di dalam kediaman mereka, 4 di antaranya berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan 4 lainnya masih di dalam.

Api saat ini sudah berhasil dipadamkan oleh sekitar 4 mobil pemadam kebakaran dan dibantu warga setempat.

Menurut keterangan salah seorang warga di TKP, Budi Saragih membenarkan adanya penemuan beberapa tulang tengkorak manusia di lokasi. Diduga kuat adalah tengkorak korban Pangku bersama istri dan dua anaknya.