LABUHANBATU - Sebagai rasa kemanusiaan dan turut berbela sungkawa, Kapolres Labuhanatu, AKBP Frido Situmorang bersama Kasat Narkoba, AKP I Kade Herry Cahyadi dan beberapa personel Polres Labuhanbatu menyambangi kediaman keluarga almarhum MHD (25) terduga bandar narkoba yang sempat diamankan di Jalan Akasia Gang Bersama, Lingkungan Padang Matinggi, Rantauprapat, Labuhanbatu pada Rabu (22/5/2019) kemarin.

Pada kesempatan itu, Frido mengucapkan turut berduka cita dan mengucapkan permohonan maaf atas insiden yang menimpa salah satu keluarga yang meninggal dunia karena melakukan perlawanan saat pihaknya melakukan penggagalan transaksi narkoba.

"Narkoba adalah musuh bersama dan musuh negara. Saya minta kepada kita agar memperhatikan keluarga kita jangan sampai ikut terlibat dalam pengguna, pengedar, apalagi menjadi bandar narkoba yang dampaknya sangat jahat sekali," pinta Frido.

"Kami juga pihak kepolisian tidak ingin terjadi insiden seperti ini. Hal ini dilakukan karena almarhum menghiraukan peringatan personel, bahkan melakukan tindakan perlawanan," timpalnya.

Atas nama Kepolisian Polres Labuhanbatu dan pribadi, Kapolres momohon maaf kepada pihak keluarga yang pada saat itu diterima langsung orangtua MHD di kediaman almarhum sekaligus memberikan sedikit tali asih sebagai bela sungkawa saat menghadiri pengebumian, Kamis (23/5/2019).

Orangtua almarhum tidak banyak berkomentar dengan kehadiran Kapolres bersama rombongan.

"Kami keluarga tidak memiliki apa-apa. Semua saya serahkan kepada Allah Yang Maha Kuasa apa yang telah terjadi kepada anak saya," singkatnya.