MEDAN - Untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus meningkatkan kesolidan antara karyawan, manajemen RS Mitra Sejati melaksanakan buka puasa bersama, Kamis (23/5/2019) di rumah sakit swasta tersebut. Buka puasa bersama dalam mempererat silaturahmi dengan karyawan ini juga melibatkan tenaga medis, seperti dokter umum, dokter spesialis, perawat, bidan hingga pimpinan.

"Kita juga undang karyawan kita yang non muslim agar ke depan ini lebih solid antara satu sama yang lain dan meningkatkan ukhuwah islamiyah," ujar Kabag Hukum dan Humas RS Mitra Sejati, Erwinsyah Dimyati Lubis.

"Kita harapkan rumah sakit yang telah terakreditasi paripurna ini ke depan akan lebih maju dan berjaya lagi," timpalnya.

Sebelum pelaksanaan buka puasa bersama ini, pihaknya juga memberikan penyantunan anak yatim yang ada di sekitar rumah sakit. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap orang lain yang kurang mampu.

"Buka puasa bersama antara pimpinan dan karyawan ini dilakukan agar tidak ada kesenjangan. Tanpa ada kerjasama yang baik ini, tentunya rumah sakit ini tidak akan maju," tutpnya.

Ketua Panitia Buka Puasa, dr Ibnu Ikhsan, menerangkan, selain mengundang karyawan, pihaknya juga mengundang instansi kesehatan lainnya seperti Dinkes Medan, BPJS Kesehatan, Camat, Lurah, maupun kepling.