Kembali Diisukan Meninggal, Keluarga Ustaz Arifin Ilham Pastikan Itu Hoaks

Kembali Diisukan Meninggal, Keluarga Ustaz Arifin Ilham Pastikan Itu Hoaks
Selasa, 21 Mei 2019 21:46 WIB
JAKARTA - Kabar meninggalnya ustaz Arifin Ilham kembali beredar. Kendati demikian, pihak ustaz Arifin Ilham telah mengonfirmasi bahwa kabar tersebut tidak benar.Saat dikonfirmasi, pihaknya menegaskan jangan terlalu mudah percaya dengan info yang beredar selama belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga.

"Itu berita hoax lama mas, selama tidak ada statement dari Alvin di Instagram jangan dipercaya terlebih dahulu," ujar Adit, asisten dari anak Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz seperti dilansir GoNews.co dari Grid.ID, Selasa (21/5/2019).

Memang beberapa waktu lalu juga telah beredar kabar soal meninggalnya ustaz Arifin. Namun, kabar terkini diketahui dari instagram Alvin Faiz yang menyatakan bahwa Ustaz Arifin Ilham sedang dalam masa kritis di ICU, RS Penang, Malaysia.

Ads
Melalui akun Instagramnya @alvin_411, putra Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah video sang ayah serta ibundanya.

Unggahan itu disertai dengan keterangan yang mengabarkan kondisi terkini sang ustaz. Alvin Faiz menerangkan jika tepat pada hari ini (21/5/2019) sang ayah tengah mengalami masa kritis.

Ia juga meminta doa dari segenap netizen untuk kesembuhan sang ayah.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah,"

"Kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," tulis @alvin_411 seperti Grid.ID kutip pada Selasa (21/5/2019).

Sementara itu, broadcast yang beredar pada Selasa malam di WhatsApp berisi berikut ini:

Innalilahi Wa Innailaihi Roji'un...telah meninggal dunia ustad Arifin Ilham baru saja....kabar dari saudara sepupunya KH. Komarudin..smg Almarhum diterima semua amalmya dan keluarga yang ditinggalkan diberi keilhlasan dan kekuatan.Aamiin.

Dan sudah dipastikan oleh pihak keluarga jika broadcast WhatsApp di atas adalah hoaks.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Tribunews.com
Kategori:Gonews Group, Umum, Peristiwa
wwwwww