LABUHANBATU - Pelaksanaan pemilu serentak Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Kabupaten Labuhanbatu dapat berjalan aman dan demokratis. Pelaksanaan pemilu serentak beberapa waktu lalu dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan, maka dari itu sudah sepatutnya seluruh panitia pelaksana pemilu diapresiasi atas kondusifitas yang diciptakan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Hal ini disampaikan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) Kabupaten Labuhanbatu, Tohap Simanungkalit, Jumat (17/5/2019) saat diwawancarai wartawan.

Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dapat berdampingan, sehingga pelaksanaan pemilu berjalan lancar sampai dengan hasil akhir.

Secara bersamaan tokoh Agama Ustadz Soleh juga sangat mengapresiasi seluruh kinerja panitia Pemilu 2019 dalam hal ini KPU, Bawaslu, TNI-Polri, sehingga pelaksanaan pemilu berjalan sesuai harapan aman, demokratis, jujur dan transparan.

Apapun hasil dari proses penghitungan suara nantinya pada 22 Mei 2019 yang akan diumumkan oleh KPU, itu adalah hasil murni.

"Dan harapan kita masyarakat jangan sampai terprovokasi dengan isu yang tidak baik yang dapat menggangu NKRI," ujarnya.*