MEDAN-Melalui program Small Exhibition PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menawarkan promo menarik selama pameran mobil yang berlangsung di Atrium Centre Point Medan sejak hari ini, Kamis (9/5) sampai 12 Mei mendatang.

Deputy Group Head of Sales Dealer Management Area 2,  Amiruddin mengatakan dalam pameran ini PT MMKSI menampilkan lima unit model Xpander bertransmisi otomatis dan manual, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Outlander Sport varian PX. “Kami menghadirkan pameran ini di beberapa kota di Indonesia yang bertujuan agar konsumen melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi Motors sambil berbelanja kebutuhan jelang lebaran di sini,” katanya.

Lanjutnya, Kota Medan dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan pameran ini sebagai bentuk apresiasi PT MMKSI atas penerimaan pasar area Medan yang cukup terbaik terhadap produk Mitsubishi Motors. “Sebab pangsa pasar untuk Xpander di Medan mencapai 23,7% sepanjang Januari sampai Maret 2019. Begitupula pangsa pasar Pajero Sport mendapatkan pasar yang sangat baik dengan pangsa pasar 50,1% sepanjang Januari sampai Maret 2019 mengukuhkan Pajero Sport sebagai pemimpin pasar wilayah Medan,” ucapnya.

Sementara, Head of Sales & Marketing Region 3 Department, Ilham Iranda Syahputra menambahkan berdasarkan data bahwa setiap melakukan pameran ada peningkatan penjualan 20% sampai 25%. “Insya Allah kita juga berharap dalam pameran ini dan kita optimis bisa lebih dari itu. Contoh penjualan Xpander  tembus di angka 250 sampai 280 unit per bulan. Maja dibulan ini kita harapkan peningkatan 300 sampai 325 per bulan untuk seluruh dealer kita di Kota Medan ini. Begitu juga untuk Pajero Sport terjual biasa diangka 125 kita harapkan di angka 150 unit per bulan,” jelasnya.

Ilham menjelaskan peminat Xpander di wilayah Kota Medan saat ini sudah hampir seimbang. Paling banyak yakni sekitar 55 % Xpander tipe ultimate atau matik menjadi idola. Sedangkan untuk tipe manual atau sport manual diminati di luar Medan seperti Tebing Tinggi, Padang Sidempuan dan sebagainya.

“Nah, untuk warga Medan kali ini promo selama pameran ini kita beri gratis premium seat cover untuk segala tipe Xpander yakni seat cover dengan bahan seperti kulit. Lalu smart package di mana customer selama 3 tahun atau 50.000 km tidak perlu mengkhawatirkan biaya maintenance karena kita berikan gratis jadi istilahnya cukup isi bensin saja,” bebernya.

Dalam pameran ini, sambung nya juga memperkenalkan tipe terbaru Xpander Limited yang hanya ada 1.000 unit untuk seluruh Indonesia. “Promo menarik lainnya penawaran bunga yang cukup rendah, dan customer yang memilih Xpander ada lucky deep yang diberikan dengan pilihan hadiah emas murni 5 gram, apple smart watch lalu aksesoris aeroplas untuk Xpander yg sudah full body kit dan aksesoris Xpander yang basic.Jadi hanya dalam pameran ini saja,” pungkasnya.*