HONG KONG - Taman Hiburan Ocean Park Hong Kong setiap hari selalu ramai dikunjungi para turis dari berbagai negara seperti Selasa (7/5/2019). "Pengunjung akan bertambah ramai lagi pada hari-hari libur," kata Cherry Lee Public Affair Officer Ocean Park Hong Kong kepada sejumlah wartawan yang mengikuti Sosialisasi Multi Destination diselenggarakan Hong Kong Tourism Board 6-10 Mei 2019.

Di lokasi Ocean Park yang indah di atas bukit dengan pemandangan laut yang mempesona, terdapat berbagai sarana hiburan seperti Atraksi Lumba-Lumba dan Singa Laut, Cable Car, Grand Aquarium, Amazing Asian Animal, Ocean Theatre, Rain Forest, Shark Mystique, Bumper Blaster, Mini Train, Roal Coaster, Raging River, Bianglala setinggi 24 meter, dan berbagai wahana menegangkan lainnya.

Ocean Park Hong Kong yang dibuka 10 Januari 1977 terhampar di atas lahan berbukit seluas 91,5 hektar. Tiket masuk yang ditawarkan untuk dewasa di atas 12 tahun 480 dollar Hong Kong atau sekitar 864 ribu rupiah dan anak-anak usia 3-11 tahun 240 dollar Hong Kong.***