LABUHANBATU - Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu, Wahyudi Tani mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta pemilu, saksi partai politik, saksi capres dan cawapres 01 dan 02, serta saksi DPD yang bersama-sama telah menuntaskan tahapan akhir pemilu serentak 2019.

"Terima kasih tak terhingga juga kami ucapkan kepada seluruh teman-teman penyelenggara PPK, PPS, KPPS beserta staf sekretariat di 9 kecamatan Se-Labuhanbatu tanpa kenal waktu, jarak dan tepikan kesehatan demi tunaikan tanggung jawab selesaikan setiap tahapan yang terjadwal," ungkap Wahyudi didampingi Ketua Bawaslu Labuhanbatu, Makmur Munthe, Minggu (5/5/2019).

Dirinya merasa salut untuk 55 Relawan Demokrasi se-Labuhanbatu yang telah sosialisasikan pemilu 2019 secara sporadis di pusat-pusat keramaian seperti yang dilakukan Vanno Mendrofa, Maya Nst, Masayu Cie Susi Sujarno Badai Low Atar Sitorus dkk.

Di lain sisi, dirinya turut berbela sungkawa atas meninggalnya anggota penyelenggara pemilu.

"Satu petugas kita telah meninggal, 1 keguguran, 32 opname dan rawat jalan. Penyelenggara pemilu lebih kepada kerelawanan pengabdian kepada negara yang tidak dinilai dengan upah standar pekerjaan. Semoga pengorbanan teman-teman kita menjadi amal ibadah," ungkapnya mengaminkan.

"Untuk sahabat pemilih di Labuhanbatu, kita telah menjadi pelaku sejarah sukseskan pemilu serentak 2019 yang merupakan pemilu terbesar sepanjang sejarah di Indonesia dengan capaian kehadiran di TPS 81,48% dan kita ada di dalamnya," timpalnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, dirinya mengajak seluruh pihak untuk kembali jalin tali persaudaraan.

"Kontestasi sudah usai, mari kita rajut kembali persaudaraan kita dalam bingkai Ika Bina En Pabolo," terangnya.***