MEDAN-PT Prospect Motor meluncurkan New Honda BR-V di acara Honda Exhibition yang digelar di Atrium Plaza Medan Fair, Rabu (1/5/2019). Pameran New Honda BR-V ini hadir sejak 29 April sampai 5 Mei mendatang dengan tampilan elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, sekaligus semakin nyaman berkat kehadiran fitur-fitur baru.

Dikatakan, Perwakilan Arista Group, Jerry O Sinaga untuk New BR-V saat ini ada beberapa yang berubah memang masih dalam tampilan sporty dan elegan. Dari segi interior keamanan ada penambahan smart entry system untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu sehingga tidak menggunakan kunci lagi. Khusus New BR-V Tipe E.

“Nah ini yang pertama kita tawarkan dari segi keamanan untuk BR-V Tipe E terbaru keamanan sudah tidak menggunakan kunci.  Tapi di tipe BR-V S masih menggunakan kunci. Dari segi interior mobilnya terdapat balutan kulit yang hadir pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. Eksteriornya di bemper depan lebih elegan dan sporty. Sementara dari segi velg, dikatakannya semua tipe berubah dengan tampilan baru,” katanya pada media, Rabu (1/5/2019).

Pada saat launching ini, Jerry yang didampingi Perwakilan IDK Group Gery Chico dan Mikhael Nisiputra Setiawan menuturkan terdapat DP 0 persen bunga juga 0 persen. Kemudian pada saat launching ini juga menawarkan paket cermat customer cuma isi bensin karena pada saat service dia sudah di cover 5 tahun dengan 40.000 km. Begitu juga dengan gratis oli.

“Dan ada juga promo untuk setiap yang SPK ada Lucky Deep sampai Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta. Hadiah juga mulai dari televisi dan handphone dari samsung ada 5 unit yang kita sediakan. Jadi berharap akan lebih meningkat untuk penjualan tahun ini kita targetkan keluar launchingnya sebelum lebaran,” terangnya.

Untuk harga yang ditawarkan New BR-V tipe S seharga Rp 260 juta, New BR-V tipe E Rp 274 juta lebih. Sedangkan untuk tipe matik Rp 284 juta lebih dan untuk tipe tertinggi Rp 301 juta lebih.*