PALAS-Stand Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas (Palas) berhasil menjadi juara stand terbaik pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)  yang  XII  tingkat Kabupaten Palas.

  Hasil pengumuman dewan juri yang melaksanakan penilaian terhadap stand pameran OPD dan Lintas jawatan dan Intansi menetapkan Stand Dinas PU meraih juara terbaik.

Disusul stand Bank Sumut sebagai stand Terpavorit, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan sebagai stand Ternovatif dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Palas sebagai stand terbersih.

Kegiatan MTQ ke XII Tingkat Kabupaten Palas yang berlangsung selama 4 hari mulai ( 25-  28/4/2019) resmi ditutup Bupati H.Ali Sutan Harahap (TSO) Minggu (28/4/2019) malam di lapangan bola  Desa Sianggunan, Kecamatan Sosopan.

Kadis PU Palas Ir Harry Rizal melalui Koordinator stand pameran  Efrin Saleh Hasibuan SE mengaku,  bersyukur, mendapat kepercayaan meraih predikat sebagai   stand terbaik diarena MTQ.

"Alhamdulillah Stand PU  meraih stand pameran terbaik MTQ XII. Keberhasilan ini tidak terlepas kerja keras   team work  yang berjumlah 10 orang.

"Kedepan,kata dia berharap, predikat  stand terbaik ini dapat dipertahankan dan tetap membangun  kerjasama dengan  team,untuk dapat mempertahankannya,” kata Efrin.

  Ia menambahkan, keberhasilan yang diraih sebagai  predikat stand terbaik merupakan usaha semua anggota team  yang bekerja sesuai dengan keahliannya untuk menata dan merancang stand pembangunan  yang memberikan informasi kepada pengunjung agar mengetahui kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Palas.

"Mulai dari  gapura, dekorasi, dan gerbang stand ,ditata sedemikian rupa agar menarik minat pengunjung untuk masuk kedalam stand," katanya.*