LABUSEL - Sebanyak 15 penumpang mengalami luka-luka usai insiden kecelakaan tunggal dialami bus CV Batang Pane, Selasa (23/4/2019) sekira pukul 04.00 di Jalinsum Desa Perkebunan Sisumut Km 337 - 338 Medan Baganbatu, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sony Harsono melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Kando Hutagalung membenarkan kecelakaan tunggal tersebut.

"Anggota saat ini sedang mengejar sopir karena melarikan diri usai kecelakaan," tegas Kanit Laka.

Iptu Kando membeberkan, kecelakaan ini bermula saat mobil bus CV. Batang Pane Baru BK 7758 DN datang dari arah Medan menuju Baganbatu diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Jalinsum Km 337-338 Desa perkebunan Sisumut di jalan tikungan ke kanan arah tujuannya, pengemudi mobil bus diduga mengantuk dan tidak konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya.

"Laju kendaraannya tidak dapat dikendalikan dan jatuh ke sebelah kiri jalan dan terbalik dengan posisi roda di atas. Setelah kejadian pengemudi bus CV. Batang pane baru melarikan diri dari TKP," bebernya.

Akibatnya, 15 penumpang bus CV Batang Pane mengalami luka ringan.

"Korban hanya luka-luka ringan dan sebagian penumpang sudah pulang ke rumahnya dengan menggunakan bus lain. Sopir melarikan diri setelah kejadian dan sampai saat ini masih dalam pencarian kita," tandasnya.