TANJUNGBALAI-Wali Kota Tanjungbalai HM,Syahrial mencoblos di TPS 12 Kelurahan Pantai Johor,Kecamatan Datuk Bandar dengan nomor DPT 23. Sementara Ketua KPU Luhut Parlinggoman Siahaan menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Kelurahan Pulau Simardan,Kecamatan Datuk Bandar Timur Rabu ( 17/4/2019).

"Saya berharap seluruh masyarakat khususnya warga di Tanjungbalai agar menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS yang berada didaerahnya masing-masing. Mari kita bersama-sama menyukseskan pesta femokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 ini,"ajaknya.

  "Menurut Syahrial,ini merupakan pesta demokrasi untuk rakyat indonesia. Karenanya,mari kita sukseskan dengan suasana ceria, hangat dan tetap menjaga suasana yang kondusif dan apapun hasilnya kita harus bisa menerimanya. Perbedaan politik jangan sampai memecah belah persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, karena ingat kita semua bersaudara. Jadi, apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih harus kita terima dengan lapang dada,"imbaunya. Syahrial meyakini Pemilu 2019 ini akan berjalan dengan lancar ,dan baik Pilpres maupun Pileg 2019 serta akan menghasilkan pemimpin bagi rakyat Indonesia yang terbaik.*