SERGAI-Mr X jenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan,diduga akibat terlindas Kereta Api di Perlintasan kereta api KM 43.200. Tepatnya Desa Bengkel Lama Dusun IV Kel.simpang Tiga Pekan Pada, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Selasa (16/4) sekitar pukul 23:30 WIB.

Informasi yang di peroleh Gosumut, Awalnya korban ditemukan oleh Zulfikar (27) bekerja sebagai Scurity PT. KAI warga Perbaungan.Ia mengatakan saat dirinya dihubungi oleh Kru KA bernama Ari Sutopo bahwa dirinya saat melintasi melihat seorang pria yang telah tewas karena terlindas kereta api. Dengan kondisi kepala pecah, muka hancur, isi otak terurai, Kedua kaki patah, Kedua tangan patah. Kemudian atas peristiwa tersebut jenazah korban dibawah ke RSU Trianda Pasar bengkel.

Menurut keterangan warga sekitar, bahwa korban yang terlindas Kereta Api diduga mengalami gangguan jiwa dan sering melihat korban berjalan di pinggiran perlintasan pasar bengkel, kecamatan Perbaungan. Bahkan diduga korban merupakan warga Karang Anyar Desa Seijenggi pasar IV karena sebelumnya ada seorang yang melihat yang dikira keluarganya yaitu warga Tegal Rejo namun dirinya mengatakan bukan keluarganya.

Kapolsek Perbaungan AKP Ghandi melalui Kasubag Humas AKP. Nelly Isma membenarkan peristiwa tersebut.

"Sampai saat sekarang ini belum ada keluarga yang datang untuk mengakui kalau korban/jenazah tersebut adalah keluarganya. Saat ini Jenazah korban masih di RSU Trianda Pasar Bengkel.*