Satpol PP dan Bawaslu Tanjungbalai Bersihkan APK

Satpol PP dan Bawaslu Tanjungbalai Bersihkan APK
Senin, 15 April 2019 18:26 WIB
Penulis: Arsyad
TANJUNGBALAI-Memasuki hari tenang Pemilu 2019, Satpol PP Tanjungbalai bekerjasama dengan Bawaslu,Panwaslu,Polri dan Kesbangpol melakukan penertiban Alat Praga Kampanye (APK) yang tersebar di 6 Kecamatan se- Kota Kerang,Senin (15/4/2019).

Penertiban APK peserta pemilu itu dilakukan dengan menyisir sejumlah ruas jalan protokol maupun jalan lingkungan serta gang khususnya ditempat-tempat yang ditemukan banyak pemasangan APK.

Kepala Satpol PP Tanjungbalai Burhanuddin mengatakan, penertiban APK di Tanjungbalai sudah mencapai 100 persen dan tidak ada lagi APK yang terlihat.

"Semua jenis APK kita tertibkan, dan sampai saat ini tim masih terus melakukan pembersihan. Jika masih ada sisa-sisanya yang tidak terlihat akan segera diturunkan sambil melakukan patroli pengawasan kelapangan," katanya.
Ads

Untuk mempermudah penurunan APK ini kata Burhanuddin, pihaknya bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk petugas Satpol PP, personel Polres Tanjungbalai,Bawaslu,Panwaslu dan Kesbangpol.

"Kita fokus di semua tempat, untuk tim di Tanjungbalai menyisir dari seluruh wilayah Kecamatan. Dalam penurunan APK tidak ada kendala yang ditemukan,dan semuanya berjalan lancar sesuai ketentuan yang berlaku,"pungkasnya.*
wwwwww