LABUHANBATU - Guna Terus meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Kualuh Hulu memasang spanduk imbauan di sejumlah titik rawan, rumah ibadah, dan perkampungan. Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra, Rabu (27/3/2019) menjelaskan, kegiatan ini merupakan rutinitas Babinkamtibmas untuk menjaga wilayah binaannya.

Pihaknya juga akan selalu berupaya menekan angka kejahatan yang dapat menggangu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu.

Aamatan www.gosumut.com di lapangan, terlihat personel Babinkamtibmas Polsek Kualuh Hulu, Aiptu R. Hutagaol memasang spanduk imbauan ini di parkiran Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jalan Serma Gajali Aek Kanopan.

Pemasangan spanduk imbauan ini diharapkan agar masyarakat lebih berhati-hati dalam memarkirkan sepeda motornya di tempat fasilitas umum seperti rumah ibadah dan di lingkungan tempat tinggal dengan menekankan agar masyarakat waspada dan bila perlu membuat kunci ganda saat memarkirkan kendaraannya.

"Kita berharap melalui imbauan ini angka kejahatan khususnya spesialis pencurian sepeda motor di rumah ibadah dan rumah kosong dapay berkurang," ungkap Kapolsek.