SURABAYA - Klub Persebaya Surabaya semakin intens melakukan persiapan jelang babak Delapan Besar Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019. Tim Bajul Ijo tak mau hanya sekedar numpang lewat pada babak delapan besar. Target lolo ke semifinal dipatok oleh tim pelatih Persebaya Surabaya. Guna menggapai target tersebut, Persebaya Surabaya sangat serius mempersiapkan diri. Demi lolos ke babak semifinal, Persebaya bertekad meraih kemenangan kala berhadapan dengan Tira Persikabo. Hanya kemenangan yang bisa membawa Green Force lolos ke babak berikutnya.

Demi mencapai target tersebut, pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mulai latihan taktik. Pasalnya, Persebaya sudah tak punya banyak waktu lagi untuk persiapan. Namun, mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu tak mau membeber secara rinci apa saja yang dia persiapkan.

"Mohon maaf apabila latihan agak sedikit tertutup. Sebab, latihan sudah mulai menyentuh taktik. Hal itu menjadi pertimbangan tersendiri buat kami," ucapnya.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menambahkan bahwa sejauh ini Persebaya sudah sangan siap untuk babak delapan besar. Apalagi Persebaya juga akan bertindak sebagai tuan rumah. Tentu saja hal itu menjadi modal tambahan bagi Green Force untuk memenangkan pertandingan.

"Memang ada beberapa pemain yang cedera ringan. Tetapi kondisinya sudah semakin baik. Semoga saja pada laga nanti, kami bisa memainkan skuad terbaik," pungkasnya. ***